LPM.IAIN-MANADO.AC.ID, MANADO. Sebagai dosen, maka penyampaian kinerja sebagai bentuk pertanggungjawaban kinerja bagi stakeholder adalah melalui laporan Beban Kerja Dosen. Dengan demikian, BKD memiliki posisi penting dalam hal pelaporan kinerja dosen yang meliputi bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Dalam rangka peningkatan pemahaman bagi para Calon Dosen dan Dosen Tetap Non PNS maka Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Manado menyelenggarakan Workshop Penggunaan aplikasi Beban Kerja Dosen.

Dalam workshop tersebut dibagikan aplikasi Beban Kerja Dosen yang digunakan di lingkungan Institut Agama Islam Negeri Manado serta penggunaannya. Penjelasan mengenai penggunaan aplikasi tersebut disampaikan oleh Kepala LPM IAIN Manado Husni Idris dalam pemaparannya disampaikan bahwa setiap dosen di IAIN Manado wajib menggunakan aplikasi BKD Dosen sehingga akan mempermudah penyampaian laporan kinerja.

Karena berbagai keterbatasan aplikasi yang masih digunakan saat ini, LPM berkomitmen melalui kerjasama tenaga teknis bagian Teknologi Informasi dan Pangkalan Data IAIN Manado untuk mengembangkan sendiri aplikasi BKD yang lebih sesuai dengan kebutuhan dosen di lingkungan IAIN Manado

(djo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: