LPM.IAIN-MANADO.AC.ID, MANADO. Dalam rangka membicarakan hal-hal terkait dengan Beban Kerja Dosen (BKD) khususnya di lingkungan Institut Agama Islam Negeri Manado maka Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Manado mengadakan rapat koordinasi dengan Fakultas-fakultas di lingkungan IAIN Manado. Rapat koordinasi yang diselenggarakan di ruang rapat LPM IAIN Manado pada tanggal 28 Juni 2019 ini diikuti oleh para pejabat LPM, operator aplikasi BKD Fakultas serta utusan dari Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data IAIN Manado.

Menurut Kepala LPM, Husni Idris, rapat tersebut membahas skema pelaksanaan pengumpulan BKD dosen yang nantinya akan digunakan dalam rangka pembayaran sertifikasi dosen di lingkungan IAIN Manado periode Juli sampai dengan Desember 2019. Selain itu, rapat ini juga membahas hal-hal teknis terkait penginputan data BKD khususnya bagi para Calon Dosen IAIN Manado.

Rapat koordinasi ini juga menjadi ajang dari para peserta untuk saling tukar pengalaman. Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini dapat mempercepat pengumpulan dokumen BKD dosen IAIN Manado sehingga keterlambatan pembayaran sertifikasi dosen dapat dihindari.

(djo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: